ALASAN WANITA ENGGAN MENGENAKAN JILBAB - WANITA WAJIB BACA !!!

ALASAN WANITA ENGGAN MENGENAKAN JILBAB 

Beberapa alasan wanita tidak memakai jilbab
Berikut ini adalah alasan alasan yang sering dijadikan oleh wanita untuk tidak memakai jilbab.
Saya belum benar-benar yakin akan fungsi/kegunaan jilbab!
Bukankah memakai jilbab termasuk hukum dalam Islam? Apabila saudari ini percaya akan Islam dan meyakininya, mengapa tidak melaksanakan hukum dan perintah-Nya?
Posisi dan lingkungan tidak membolehkan memakai jilbab.
Apakah anda tidak menyadari, bahwa wanita muslim tidak diperbolehkan untuk meninggalkan rumah tanpa menutupi auratnya dengan hijab dan adalah kewajiban bagi setiap muslim untuk mengetahuinya?
Apabila engkau, saudariku, menghabiskan banyak waktu dan tenagamu untuk melakukan dan mempelajari berbagai macam hal di dunia ini, bagaimana mungkin engkau dapat sedemikian cerobohnya untuk tidak mempelajari hal-hal yang akan menyelamatkanmu dari kemarahan Allah dan kematianmu?"

lakukanlah sesuatu dengan mencari kesenangan dan keridhoan Allah SWT,
dan berikan harga yang sedikit pada benda-benda mahal yang dapat
menjerumuskanmu.
Takut, bila memakai jilbab sekarang, di lain hari akan melepasnya kembali
Apabila semua orang mengaplikasikan logika tersebut, mereka akan meninggalkan seluruh kewajibannya pada akhirnya nanti! Mereka akan meninggalkan shalat lima waktu karena mereka takut tidak dapat melaksanakan satu saja waktu shalat itu. Mereka akan meninggalkan puasa di bulan Ramadhan, karena mereka takut tidak dapat menunaikan satu hari ramadhan saja di bulan puasa, dan seterusnya
Rasulullah SAW bersabda;


"Perbuatan yang paling dicintai Allah adalah perbuatan mulia yang terus menerus, yang mungkin orang lain anggap kecil."
Apabila kau memegang teguh petunjuk dan merasakan manisnya keimanan, kau tidak akan meninggalkan sekali pun perintah Allah SWT setelah kau melaksanakannya.
Tau bahwa jilbab adalah kewajiban, tapi akan memakainya bila sudah merasa terpanggil dan diberi petunjuk oleh-Nya.
Rencana atau langkah apa yang di lakukan selama menunggu hidayah, Petunjuk dari Allah SWT seperti yang dia katakan? Kita mengetahui bahwa Allah SWT dalam kalimat-kalimat bijak-Nya menciptakan sebab atau cara untuk segala sesuatu. Itulah mengapa orang yang sakit menelan sebutir obat untuk menjadi sehat, dan sebagainya. Apabila benar-benar serius dalam mencari atau pun menunggu petunjuk dari Allah SWT, dia pastilah akan melakukan jalan-jalan menuju pencariannya itu.
Belum waktunya bagi saya. Saya masih terlalu muda untuk memakainya. Saya pasti akan memakainya nanti seiring dengan penambahan umur
Malaikat kematian, mengunjungi dan menunggu di pintumu kapan saja Allah SWT berkehendak. Sayangnya, kematian tidak mendiskriminasi antara tua dan muda dan ia mungkin saja datang di saat kau masih dalam keadaan penuh dosa dan ketidaksiapan.
Saudariku, memakai jilbab di usiamu yang muda, akan memudahkanmu. Karena Allah SWT akan menanyakanmu akan waktu yang kau habiskan semasa mudamu, dan setiap waktu dalam hidupmu di hari pembalasan nanti.

Berhentilah menetapkan kegiatanmu dimasa datang, karena tidak seorang pun yang dapat menjamin kehidupannya hingga esok hari.
KESIMPULAN
Tubuhmu, dipertontonkan di pasar para syetan dan merayu hati para pria.
Model rambut, pakaian ketat yang mempertontonkan setiap detail tubuhmu, pakaian-pakaian pendek yang menunjukkan keindahan kakimu, dan semua yang dapat membangkitkan amarah Allah SWT dan menyenangkan syetan.
Setiap waktumu yang kau habiskan dalam kondisi ini, akan terus semakin menjauhkanmu dari Allah SWT dan semakin membawamu lebih dekat pada syetan.
Setiap waktu, kutukan dan kemarahan menuju kepadamu dari surga hingga kau bertaubat.
Setiap hari membawamu semakin dekat kepada kematian.
"tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain dari kesenangan yang memperdayakan" (QS Ali 'Imran 3:185).
Naikilah kereta untuk mengejar ketinggalan saudariku, sebelum kereta itu melewati stasiunmu. Renungkan secara mendalam saudariku, apa yang terjadi hari ini sebelum esok datang. Pikirkan tentang hal ini, sekarang, sebelum semuanya terlambat!


0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 KAMPUS INDONESIA | Blogger Templates for Sponsors: jaket universitas, whs konveksindo, Desain by Wahyu Saputra